Selasa, 21 September 2021

BINGKISAN 40 HARI WAFAT KAKAK SEPUPU

Cila Lia 


Bingkisan 40 hari wafatnya kaka sepupu 


Pagi hari sekitar jam 08.25 dan saya sedang mengajar,  bapak ketua yayasan menyapa "nanti sebelum pulang selesai ngajar ngabari ya, ada titipan", 'iya...mangga..." Jawab saya. Saya meneruskan mengajar.

Jam 10. 20 selesai kegiata  di kelas. Saya langsung ke kantor MA, dengan maksud mencari bapak ketua yayasan. Ketika berjalan fikiran melayang "titipan apa ya dan darimana?",  "Hayu ke rumah...da titipannya ada di rumah" kata beliau. Saya pun berjalan menuju rumah beliau.

"Ini titipan dari Bandung, dari neng  Keika ..." ucap beliau lagi. "Ooh iya...terima kasih pak...🙏🏻" sahut saya.

Mmm...ternyata bingkisan 40 hari wafatnya kakak sepupu saya di Bandung. Teringat sebelum ia meninggal, di tanggal 2 Agustus nya beliau baru saja mengisi webinar "kesehatan gigi dan mulut.", yang namanya ajal tiada yang tahu 😢😢




"Smoga kakak sepupu ditempatkan di tempat paling mulia di sisi Nya, aamiin 🤲🤲

Pas saya buka, al-Qur'an isi bingkisannya ...







Jtn. Ciamis Jabar 220921

Cila Lia Menulis 🤗💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...