Senin, 29 November 2021

SURPRISE 


Ketika santuy nonton, pak guru MTs meminta foto diri saya  untuk di benner katanya.

Saya gak berfikir panjang, langsung mengiyakan saja. "Pasti foto untuk di benner penerimaan siswa baru" gerutu saya. 

Saya langsung buka galeri pilih-pilih foto yang pantas. 5 foto saya kirim ke pa guru Yogi, tapi semuanya kurang layak. Harus fotonya yang sedang berdiri, tanpa masker, menghadap depan, boleh bergaya tapi resmi kata pak guru 😁

Yaaa foto seperti itu belum ada. Adanya ya yang tadi (pas foto, sedang duduk dengan anak didik, sedang pakai masker) hihiii....

"Mau difoto dulu ya pak ..", iya bu saya tunggu dan harus siang ini karena mau dikirim ke percetakkan.." jawab pak guru. "Siyap pa.." jawab saya lagi.

"Waah harus baju seragam ngajar dong..." fikir saya.

Saya bolak balik kamar, membawa baju gamis aja ah biar keliatan muslimahnya, kerudung yang metching dengan baju, peniti, bros. Lalu dandan di kamar tamu.

Selesai dandan, mencoba berfose depan kaca. "Eiiit gini nih...bagus, apa begini...?" gumam saya sambil melenggak lenggok kanan kiri 🤭..

Hp masih dicass, nunggu sebentar. Tri g...."bu mana fotonya" pesan pak guru. "Aduuh tunggu bentar pa...", 

Saya cepat lari ke kamar ambil hp, "ah sudah 40% alhamdulillah." Bergegas ke teras berniat difoto di luar biar tidak gelap.

Hp saya selipin di pagar teras, trik tombol camera saya pijit ...

Alhamdulillah berhasil, naah ini fotonya

 


Klik langsung saya kirim ke pa guru Yogi. "Haaahuuuh ...tenangan alhamdulillah.." 


Malam pukul 19.16 ketika saya sedang mengikuti webinar SIPENDI & eRapot PAUD,  pa Juju bapak kepala MI di yayasan kami tetiba kirim foto via WA. 

Daaan saya terkejut dooong 🤭😱


"Maasyaa Allah 😢😢 .., ternyata foto yang diminta pa guru Yogi tadi siang untuk di benner ini" gumam saya. Saya sungguh terkejut ..😱😱

Seketika air mata berlinang, saya merasa malu, saya merasa belum bisa apa-apa. Sampai segitunya. Kata pa Juju ini bentuk apresiasi dari warga yayasan. 


Terima kasih semuaaah ..., Jazakumullah khayyr....saya tidak bisa berkata-kata 🙏🙏😍💕💕




Malam Sunyi Di Kamar Saya...

Jtn. Ciamis Jabar 291121

Cila Lia Menulis 🤗💜💕

6 komentar:

  1. Aku tak sampai tuntas baca artikelnya karena pandangan teralihkan ke foto, ternyata makhluk Allah ini selain pintar cantik juga

    BalasHapus
  2. Hatur nuhun atos linggih paa 🙏😁

    BalasHapus
  3. Terimakasih cing sudah mampir 🙏😁

    BalasHapus
  4. Ternyata...

    Tulisan apik, ciamik...bagus, aku suka gaya menulisnya

    BalasHapus
  5. Pa guru solmetku, hatur nuhun atos linggih pa 🙏😁

    BalasHapus

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...