Kamis, 02 Desember 2021

LITERASI MASA PANDEMI

 CALON ANTOLOGI KEEMPATku

Cila Lia

 

Pada tanggal 27 November pukul 15.39, saya dapat info di grouf WA kelas menulis gelombang 20 asuhan Om Jay

Pak Deni Darmawan yang mengirim pesan infonyaπŸ‘‡πŸ‘‡


Assalamualaikum Penulis Hebat.


*UNDANGAN MENULIS BUKU ANTOLOGI DIJAMIN TERBIT dan GRATIS MENULIS*


Editor oleh Deni Darmawan (Uncel D). Penulis buku *"Menulis itu Gampang"* dan *"Sang Legenda Dakwah"* Juga penulis artikel di Media Indonesia, Kumparan, Geotimes, Times Indonesia, Qureta, Kabar Banten, dsb.


*Buku antologi insyaAllah Terbit bulan DESEMBER*


Judul Buku:

Menumbuhkan Budaya Literasi Di Masa Pandemi


*SUB TEMA:*

1. Berbagi pengalaman dalam meningkatkan literasi di keluarga, sekolah dan masyarakat

2. Kisah-kisah hidup dalam mengalakkan literasi

3. Berbagi tips untuk meningkatkan literasi

4. Merasakan suka duka dalam menumbuhkan budaya literasi  untuk diri sendiri dan orang lain

7. Hal apa saja tapi terkait literasi


*JADWAL PENTING*


1. Pengiriman Naskah: November s.d 5 Desember 2021

2. Editing dan desain: 5. S.d 15 Desember 2021.

3. Proses cetak: Desember 2021


*Persyaratan*

1. File word ukuran A4 sebanyak 3 lembar. Jenis font Cambria , size 11, spasi 1.15

3. Profile penulis 100 kata, (nama lengkap, pendidikan, alamat medsos, prestasi, aktivitas, dll) sertakan foto diakhir tulisan bersama profil penulis

5. Tulisan tdk mengandung SARA

4. Kirim naskah ke : belajarmenulisid@gmail.com


*Fasilitas*

1. Mendapat Buku ISBN

2. Mendapat soft sertifikat penulis

4. Buku ada di Perpusnas dan Perpusda

3. Relasi sesama penulis nusantara

4. Naskah akan diedit dan diperbaiki


Penulis Free HTM/GRATIS!


πŸ“ŒPenulis bebas mengikuti pre-order apabila buku sudah mencapai tahap cetak. Harga tergantung dari jumlah halaman.


Jika ingin bergabung ke grup silahkan hubungi WA admin KOMBIS di  : 089509443605

Terima kasih.  


Salam,

Deni Darmawan


Saya baca sampai beberapa kali, supaya jelas akan sub temanya. Setelah merasa yakin saya masuk grouf kombis lewat link undangannya. 

Grouf Kombis apa ya? tanya saya dalam hati. Saya intif-intik profil WAGnya. Ooh Kombis itu singkatan dari Komunitas Belajar Menulis. Maasyaa Allah unik juga namanya, aah pa Deni memang ahli dalam merangkai kata-kata.

Malam hari saya  mulai menulis di WPS hp saya. Bismillah smoga dilancarkan dan berkah ya Rabb..., Aamiin

Setiap hari terus saya cicil menulis naskahnya disela bejibun tugas rutin harian sekolah dan rumah.

Hari ini, Jum'at 03 Desember naskahnya rampung. Setelah saya edit mandiri berulang ulang. 

Tring saya kirim via WA admin Kombis. Tak saya kirim lewat email, karena jaringan buruk suka tak sampai naskahnya. Pengalaman bulan lalu naskah buku solo yang saya kirim ke email pak H. Thamrin Dahlan sampai seminggu tak sampai-sampai.

Alhamdulillah tenang rasnya hati ini setelah naskah terkirim. Smoga dilancarkan dan dimudahkan sampai buku digenggam, aamiin


Terima kasih ya Rabb atas segala rezeki ilmu yang Kau berikan

Terima kasih pa Deni guruku atas kesediaan membimbing kami para penulis pemula ini. 


Salam Literasi πŸ™πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’œπŸ’•






Jtn. Ciamis Jabar 031221

Cila Lia Menulis πŸ€—πŸ’œπŸ’•


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...