Sabtu, 08 Januari 2022

Berkah Dibalik Pandemi

Menuntut Ilmu Masa Pandemi

Cila Lia


Dalam kondisi apapun, serumit apapun Allah slalu memberi kebaikan dibaliknya. Seperti saat pandemi ini yang sudah kita rasakan 2 tahun, banyak sekali Allah berikan kebaikan untuk kita...khususnya saya, Allah kirim info-info menuntut ilmu kePAUD an atau ilmu apapun lewat grup-grup komunitas pembelajaran guru. Dan grup-grup itupun terbentuk masa pandemi ini, maasyaa Allah 

Seperti webinar yang alhamdulillah baru bulan kemarin saya ikuti ini. Maasyaa Allah suatu rezeki banget.

Dan pagi ini saya baru menerima sertifikatnya lewat link yang admin KOMED Jatim kirim ke saya, alhamdulillah.


Senaaang sekali rasanya kalau sudah turun sertifikatnya kalau saya selesai mengikuti suatu materi. Bukti legal doong dohamdulillah.
Smoga ilmunya nempel dan berkah ya Rabb, aamiin 🀲🀲

Dan selama 2 tahun saya banyak mengikuti webinar, workshop, talkshow, pelatihan berbagai ilmu kePAUD an dan Literasi, alhamdulillah saya sudah banyak sekali memiliki sertifikatnya....sampai sampai saya bilang 'wooww banyaak...' dan belum keprint semua.

Terima kasih yaa Allah atas segala nikmat yang KAU beri, smoga slalu berkah, aamiin 🀲😍😍


Salam Literasi πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ








Jtn. Ciamis Jabar, 090122
Cila Lia Menulis πŸ€—πŸ’ͺ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...