Jumat, 28 Januari 2022

Literasi Masa Pandemi

Antologi Puisi Keenam 

Oleh : Cila Lia 




Alhamdulillah...atas rezeki bisa terus belajar. Dan sebentar lagi akan terbit buku antologi puisi saya yang keenam, terima kasih ya Allah. Smoga slalu dilancarkan jalan saya dan berkah.

Ini kumpulan puisi tema 'bebas'. Hasil karya saya dan teman-teman penulis event nasional, penyelenggara LitPublisher. 

Bahagia, terharu, ....berbagai rasa saya  rasakan... saat karya kami sudah penampakkannya seperti di atas. 

Terima kasih Lit Publisher dan kakak-kakak PJ juga admin, kru LitPublisher lainnya yang slalu setia memandu grup dari langkah pertama pendaftaran, penerimaan naskah, penilaian, pengumuman juara, vote judul dan vote cover, pengajuan ISBN, editing, layout, dan sampai segera terbit dalam waktu dekat. 

Maasyaa Allah perjuangan kalian zupper sekali. Smoga kalian sehat selalu dan mendapat keberkahan pada setiap langkahnya....aamiin

Eeeh ngomong-ngomong soal juara di atas, hihii kebetulan pada event puisi ini puisi saya yang berjudul 'Rindu Hafizku' alhamdulillah dapat juara 'Terbaper' lho ...πŸ€—πŸ€­


Salam Literasi πŸ™πŸ™




Jtn. Ciamis Jabar, 290122

Cila Lia Menulis πŸ€—πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

2 komentar:

  1. Alhamdulillah........salam literasi, salam sukses teruslah berkarya

    BalasHapus
  2. Hatur nuhun bapak guruku parantos linggih πŸ™πŸ™

    Aamiin...

    BalasHapus

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...