Jumat, 21 Januari 2022

Rekreasi

Bermain ke Pantai Pangandaran

Cila Lia



Minggu pertama semester II, kami belajar mengenal tempat rekreasi. Diantaranya pantai.

Hari Jum'at tanggal 14 Januari aku diajak ibu dan ayah ke pantai Pangandaran. Aku senang sekali.

Aku benar-benar dikenalkan pada pantai, laut, pasir, air laut, terumbu karang, ikan, kerang, pepohonan dan lain-lain. Aku juga dikenalkan sama alat transportasi perahu, dan aku diajak menaikinya oleh ibu dan ayah, alhamdulillah aku berani dan aku senang sekali.

Aku pun kenyang bermain air dan pasir. Aku berlari di atas pasir ketika dikejar ombak yang datang.

Maasyaa Allah begitu  indah ciptaanMu ya Rabb, alhamdulillah aku bisa menikmatinya.

Terima kasih ibu dan ayah telah mengajakku bermain ke pantai 😘😘

Aku tidak bosan kalau suatu saat diajak lagi bermain ke sini.





Jtn. Ciamis Jabar, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...