Kamis, 17 Februari 2022

Literasi Februari

 Mencoba Tantangan Baru

Oleh : Cila Lia


Seperti biasa sedang buka-buka ig, eeh ada postingan ini satu minggu yang lalu 👇


Sontak saya kepo doong, ingin membaca dan memahaminya. Daan seperti biasa saya langsung terenyuh, semangat tinggi ingin ikutan eventnya. Bismillah 💪💪🤗🤗

Tak hanya event puisi, saya mencoba ikut event pantun dan quotesnya juga. Kalau untuk event puisi, ini event ke sebelas yang saya ikuti, pantun dan quotes betul-betul permulaan.

Alhamdulillah naskah puisi sudah saya setor ke PJ eventnya. Naskah pantun dan quotes sudah 80% jadi, waaah serunya....🤩🤩🤗.

Semoga proses belajar saya ini selalu Allah lancarkan, mudahkan dan berkah...aamiin ...

Salam Literasi 🙏🙏





Jatinagara Ciamis Jabar, 18 Februari 2022

Cila Lia Menulis 🤗🤗💜💜💜


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...