Rabu, 09 Februari 2022

Literasiku

Aku Kena Virus

Oleh : Cila Lia


Pas sekali kata untuk judul tulisan saya saat ini. 'Saya Kena Virus' 

Sejak bulan november sampai saat ini memang saya lagi kena virus, tapi alhamdulillahnya virusnya virus puitis. Saya sedang demam damnya terus mencipta puisi. Terbukti setelah 8 event yang saya ikuti, baru baru ini ada tawaran ikut event lagi saya kecantol. Dan menulislah lagi. 



Judul puisi pada event ke sembilan saya 'Aku'. Besok tanggal 10 Februari dl pengiriman naskahnya. Dan bismillah semoga mendapat hasil terbaik, aamiin

Salam Literasi ... salam pembelajar 💪💪🙏🙏





Jtn. Ciamis, 090222

Cila Lia Menulis 💪💜💜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...