Sabtu, 05 Maret 2022

Literasi Maret

 Masih Candu Ikut Event Cipta Puisi

Oleh : Cila Lia 



Maasyaa Allah..., disela berkutat harian saat terasa sangat penat pasti ingin lihat-lihat lagi chat info-info event cipta puisi.

Nah buka chat yang ini dari siapa ya...belum dinamain WAnya juga...upss, agak ragu sih kalau harus beli buku karena bulan ini sedang banyak lubang 😁🀭, tapi bismillah ah ikutan deh yang ini ..., naskah udah ada, tinggal pilih-pilih yang sreg untuk diikutkan event.

Tema apa ya eventnya ..? Aah kakak PJ nya belum balas. Saya pilih puisi judul 'Kehilanganmu' saja. Klik kirim ....

Waah sudah berapa lama kakak PJ belum aktif WAnya. Kalaupun ia lama gak aktif, karena ternyata malam ini dl pengiriman naskahnya, gapapa dech...berarti gak jadi ikutan.

Dua jam kemudian, setelah saya lama nonton tv dan makan malam, saya on WA...eeh kakak PJ ada menjawab chat saya.

Dan ternyata puisinya tema bebas, aah legaa. Mau judul dan tema apapun yang saya kirim tadi naskahnya kalau tema bebas ya gak jadi beban, plong alhamdulillah.

Masuk grup event dech, dan pas saya baca ....ternyata dl nya diperpanjang sampai tanggal 18 karena peserta baru sedikit, plong dech.

Ini event cipta puisi keempat belas yang saya ikuti.

Smoga mendapat hasil terbaik, aamiin 


Salam Literasi πŸ™πŸ™





Jatinagara Ciamis, 05 Maret 2022

Cila Lia Menulis πŸ€—πŸ’œπŸ’œ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...