Senin, 11 April 2022

Kota

Mengenal Kota Ciamis
Oleh: Cila Lia



Saat ini kami mengenal lingkungan kota tempat tinggal kami, Ciamis. 

Dan Kami diajak mengenal beberapa gedung/ bangunan yang sangat terkenal di kota Ciamis.


Tantangan dari bu guru buat kami 💪🤗🤗👇👇


Bangunan Apa yang akan kalian buat?


Setelah kami melihat gambar tugu raflesia, stasiun juga mesjid agung Ciamis, kami memilih gedung apa yang kami suka dan hendak dibangun dengan balok-balok yang tersedia.

Semangatnya kami membangun, seru sekali. Kami dengan cekatan membangun.


Bangunan mesjid agung karya aku Putri dan di belakang mesjid karya Faza temanku


Menara mesjid karya aku Alika


Mesjid agung karya aku Arumi


Menara mesjid karya aku Alif



Gapura karya aku Dafiq 



Stasiun karya aku Raya



Taman raflesia karya aku Zaidan



Taman raflesia karya aku Iban, adik Alif membantu 



Selesai membangun, kami dikenalkan lagu oleh bu guru. Mari nyanyi bareng teman 😉🤗🤗👇



Ciamis Manis


Manis bukan sembarang manis

Manisnya Ciamis

Tatar galuh parahiangan

Permata pasundan


Manis bukan sembarang manis

Menawan, asri, nyaman, indah, sehat

Ciamis manis manjing dinamis

Mahayuna ayuna kadatuan

Maju 💪💪



Salam Sehat Cerdas Ceria 🙏🙏



#mainPembangunan

#membangunGedungYangKusuka

#gedungDiKotaku

#gedungDiKotaCiamis

#kerjaKeras_sabar_kreatif

#kreatifnyaKami

#imajinasinyaKami

#karyaCantik

#bermainLooseParts







Jatinagara Ciamis

Cila Lia Menulis 🤗💖💖💖


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...