Selasa, 29 Juni 2021

💖Si Lucu Manis💖

 Si Lucu Manis 

Oleh : Cila Lia



Ketika saya lewat pasar buah ..😱🤩 "maasyaa Allah ..ada si lucu manis!" gerutu hati saya.

Saya segera menghampirinya, saya memilih-milih si lucu harum manis untuk membekalnya ke PAUD. 

Saya hanya membawa 4 buah saja. Terbersit ide dibenak saya untuk mengenalkan si lucu manis ini kepada anak-anak PAUD, kebetulan hari ini anak-anak akan belajar tema *buah-buahan*

Kebanyakan anak kelas B (4th+) sudah tahu dan mengenal si lucu manis tersebut baik rasa, bentuk, ukuran, warna, tekstur juga fungsinya secara sederhana.

Namun untuk anak kelas A (3th+) mereka banyak yang belum tahu dengan si lucu manis ini, walau mereka mungkin sudah pernah mencicipinya.

Hari ini saya bawakan buat mereka si lucu manisnya. Selain akan saya ajak mereka mengenalinya lebih jauh, mencicipinya,  saya juga akan mengajak  mereka berkreasi membuat camilan dan minuman sehat dari bahan si lucu manis  ini. 

Kami bekerja sama membuat puding mangga dan jus mangga🤗🤗

Sekian tulisan saya yang masih @belajar menulis 🙏🙏🤩🤩

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...