Sabtu, 28 Agustus 2021

KANAYA MEMASAK

video by bunda naya


Hai teman, aku Kanaya. Usiaku 2 tahun. Rumahku di Jogya. Aku belajar di rumah saja di masa pandemi ini.

Hari ini aku bermain masak-masakan lho. Sudah kan teman-teman lihat di videonya 😉🤗

Di kegiatan main ini aku disiapkan alat main oleh ibu: talenan, pisau plastik, telur mainan dan baso. Mulai memotong basonya deh aku, seneeeng dech.

Saat bermain ini, kemampuan 💕fokusku dilatih..., 💕Kecerdasanku, saat mengenal alat masak dan bahan masaknya, kreatif beride masak menunya, 💕Fisik motorik halusku terstimulasi juga saat memegang pisau dan melakukan gerakan memotong baso (koordinasi mata dan tangan&koordinasi jari jemari), 💕Bahasa, mengenal kosa kata baru. 💕Sosial emosional, bekerja keras, sabar dan sikap berhati-hati pun terlatih.

Ingin bermain yang sama seperti aku? Silahkan dicoba ya teman...🤗🤩


Semangat BDR 💪💪💪💖💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...