Selasa, 28 September 2021

PSP PAUD

 

PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK pada PAUD




Sejak dini hari pukul 01.00 hujan tak henti sampai pukul 10.00 siang. Jalan sangat becek, tapi saya tetap semangat berangkat ke sekolah dengan berpayung.

Seperti biasa kalau cuaca hujan, siswa siswi suka datang terlambat. Cuma ada 4 anak saja hari ini yang datang dari 8 anak yang dijadwalkan.

Sampai pukul 09.30 pembelajaran berlangsung. Saya kembali pulang ke rumah dengan berjalan kaki dan berpayung.

Istirahat, makan siang, nonton sebentar, dilanjut tidur siang ah. Ketika baru memejamkan mata hp berbunyi ada telpon masuk, saat dicek "wah ibu penilik". "Ada apa ya ci ibu..." gumam saya

Ia mengabarkan tentang "Program Sekolah Penggerak". "Bu Lia ini ada program sekolah penggerak...yang ibu tunjuk hanya 3 PAUD saja, segera daftar ya....", PAUD bu Desi, PAUD pa Didi dan PAUD Kober Rijalul Hikam (PAUD saya), ibu nelpon neng Futty (kepala sekolah saya) tidak diangkat, jadi nelpon bu Lia saja.", "Iya bu...iya...iya..." Jawab saya.  Udah punya link nya...?" Lanjut beliau..., "Belum bu..." sahut saya. Nanti ibu kirim ke WA bu Lia ya...", "Iya bu ...mangga..., terima kasih ibu..." jawab saya lagi.


Kejutan lagi...maasyaa Allah, alhamdulillah....PAUD saya ditunjuk untuk ikut program ini. Suatu kebahagiaan dan kebanggaan sekaligus amanah lagi bagi kami setelah kemarin ditunjuk diberi amanah ikut pendampinga  PAUD HI dari kemenkes mewakili kecamatan Jatinagara dan terdaftar di hanya 20 nama PAUD saja sekabupaten Ciamis yang berkesempatan ikut pendampingan tersebut alhamdulillah..🤗🤩🤗.....

Bismillah melangkah di "Program Sekolah Penggerak" .....💪💪💪, semoga Allah SWT beri kami kelancaran...aamiin 🤲💕 💕




Jtn. Ciamis Jabar, 28 September 2021

Cila Lia Menulis 🤗💕



2 komentar:

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...