Minggu, 26 September 2021

RESEPSI PERNIKAHAN BUNDA KETUA HIMPAUDI ku 
 


Hari ini kami semua berbahagia di resepsinya bunda ketua Himpaudi kami, bunda Himpaudi kecamatan Jatinagara bunda hajjah Desi Suryani (teh sortu Eci)  🤗🤩😍

Kalau saya biasa memanggil beliau teh sortu juga (teh asessor dan ketua). Karena selain beliau katua Himpaudi, pun asessor BAN PAUD dan PNF kebanggaan kami 😍💕. 

Dan teh sortu sangat saya idolakan 😘😘


"Kau teteh, guru sekaligus ibu kami, yang selalu membimbing kami semua, jazakillah teh sortu Eci" 🙏🙏

"Sekarang kau melangkah memasuki  bahtera rumah tangga bersama suami tercinta, mugia SAMAWA, aamiin 🤲💕💕" 


Teh hajjah Eci  mah c jago nyanyi juga lho.. 👇👏👏😍😍


Ketika teh sortu sedang berganti pakaian, saya dan bu futty sempat berfoto bareng bunda Dr. Iis Rodiah, beliau sekretaris Himpaudi Jawa Barat, yang selama pandemi ini saya hanya biasa bersua lewat zoom aja...👇...🤗🤗, Tapi hari ini di resepsi teh sortu saya bertemu bunda Doktor. Beliaupun idola saya 🤗💕

Dari kiri (saya, bunda Dr. Iis, bu Futty)






Jtn. Ciamis Jabar, 260921

Cila Lia Menulis Kisah hari ini 🤗💕







3 komentar:

  1. Selamat menempuh bahtera rumahtangga buat teh Aci mugia samawa, Apresiasi buat kreator penulis sukses selalu

    BalasHapus
  2. Hatur nuhun bapa linggih sareng supoortna 🙏🙏

    Aamiin...

    BalasHapus

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...