Selasa, 08 Februari 2022

Literasi Februari

Event Puisi Ketujuh, Antologi Puisi Ketujuh


Alhamdulillah pada event menulis puisi ketujuh yang saya ikuti, dengan tema bebas, saya masuk kategori juara terbaik lagi ya Allah.

Judul puisi kali ini "Karma, Ujian atau Masa Akhir Zaman?

Penyelenggaranya Dairy Publisher.


Seperti biasa karya kami seluruh peserta langsung dibukukan, alhamdulillah ini buku antologi puisi saya yang ketujuh. Maasyaa Allah serasa mimpi 🤲

Naaah, ini bukunya...👇


Dan saat ini, saya sedang menunggu buku antologi puisi saya yang kedelapan karya peserta event penyelenggara berbeda.


Salam Literasi 🙏🙏





Jtn. Ciamis 090222

Cila Lia Menulis 🤗💪💜💜


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...