Selasa, 08 Februari 2022

Literasi

Buku Soloku Terbit Gratis


Rezeki memang kadang datangnya tak disangka-sangka. Minggu kemarin sewaktu saya cuti sakit, suatu siang saya tertidur pulas karena habis minum obat bafil.

Ketika bangun, buka WA, pak H.Thamrin dua kali telpon saya via WA. Ada apa ya fikir saya.

Maasyaa Allah ..., suatu kabar gembira buat saya.


Terharu, terkejut sekaligus bahagia ketika baca pesan beliau. Alhamdulillah.

Terima kasih pak Haji dan juga terima kasih bapak Kombes Pol Aries Syahbudin, Sik, SH, M. Hum* Donatur Peduli Literasi sehingga buku terbit.

Jazakumulloh khoiron katsiiron 🤲🤲


Semoga perjuangan saya dalam belajar berliterasi slalu Allah lancarkan, mudahkan dan berkah, aamiin.


Salam Literasi 🙏🙏




Jtn. Ciamis 080222

Cila Lia Menulis 🤗💪


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Literasi

  Tenunan Kata Penuh Makna 3 Cilalia Setelah melewati perjuangan sangat panjang, sejak tahun 2022, baru rampung bulan ini. Antologi Puisi Pe...